Latest Updates

Prediksi Piala Dunia Prancis Vs Honduras 2014

Jadwal Piala Dunia 2014: Prediksi Prancis vs Honduras Live ANTV / TV One bisa disaksikan pada 16 Juni 2014 sejak pukul 02.00 WIB. Perancis yang berangkat sebagai kuda hitam di Piala Dunia Brazil, akan menguji kemampuan terlebih dahulu melawan Honduras di Estádio José Pinheiro Borba (Beira-Rio) Porto Alegre, Rio Grande do Sul sebelum menjajal rival lain yaitu Ekuador dan Swiss.

Les Bleus bermain di Grup E dan harus waspada untuk menghindari
posisi runner-up. Jika mereka ada di peringkat kedua, lawan yang dihadapi Prancis di babak 16 besar kemungkinan adalah Argentina yang memiliki kualitas di atas mereka. Oleh karenanya, lebih baik mengerahkan tenaga sejak awal melawan Honduras.

Modal pasukan Didier Deschamps tergolong ada. Mereka bahkan berhasil menggulung Jamaika 8-0 di pertandingan ujicoba terakhir untuk memanaskan mesin sebelum berangkat ke Brazil. Materi pemain Les Bleus juga tidak kalah mentereng dengan negara-negara Eropa lain. Malah bersama Jerman, mereka mempunyai sederetan pemain muda yang paling tangguh.
Baca juga

Honduras bukanlah tim yang mungkin bisa menahan laju Les Bleus. Tengoklah deretan  empat kemenangan tim Ayam Jantan ini dalam lima pertandingan terakhir. Belum lagi lesakan 18 gol yang dibukukan Prancis hanya dalam lima laga tersebut.

Naga-naganya Karim Benzema yang sering diperolok karena tidak tajam, akan menjadi sumber gol Prancis. Ia mengemas empat gol dalam lima laga pamungkas. Dan ini kontras dengan Honduras. Dari tujuh laga terakhir, wakil CONCACAF ini cuma menang sekali, tiga kali seri, dan tiga kali pula tumbang.

Kalaupun ada kejutan, adalah apa yang mereka lakukan saat melawan Inggris di ujicoba terakhir. Kala itu bermain bertahan ternyata membuat Honduras bisa mencuri satu angka meski tampil 10 orang. Cara yang pasti dipakai ulang di laga ini.

Perkiraan Line-Up

Prancis (4-4-2) : H. Lloris; R. Varane, M. Sakho, B. Sagna, P. Evra;  B. Matuidi, P. Pogba;, Y. Cabaye, M. Valbuena; O. Giroud, K. Benzema

Honduras (4-4-2) : N. Valladares; O. Chávez, J. García E. Izaguirre, V. Bernárdez; M. Chávez, R. Espinoza, M. Martínez, A. Najar; J. Bengtson, R. Martínez.

Prediksi Prancis vs Honduras Skor: 2-0 untuk Prancis

0 Response to "Prediksi Piala Dunia Prancis Vs Honduras 2014"

Post a Comment