Latest Updates

Bosnia Tak Gentar Menyerang Hadapi Argentina

Bolabola.com Rio de Janiero -  Bosnia-Herzegovina tak gentar dengan nama besar Argentina yang akan melawan mereka di laga pembuka Piala Dunia ini. 'Si Naga' bahkan sesumbar akan main terbuka di laga tersebut.

Bosnia merupakan debutan Piala Dunia 2014 dan Argentina berstatus sebagai unggulan kedua di turnamen ini sekaligus juara dunia dua kali. Ini saja sudah memperlihatkan siapa yang jadi favorit di laga di Maracana, Rio de Janiero, Senin (16/6) dinihari WIB nanti.

Sudah begitu Argentina diperkuat banyak pemain bintang yang dipimpin Lionel Messi. Sementara Bosnia relatif cuma Edin Dzeko, Miralem Pjanic, atau Asmir Begovic yang relatif dikenal.


Meski demikian pelatih Bosnia Safet Susic tak takut dengan apa yang bakal diperlihatkan Argentina di laga nanti, karena timnya juga punya peluang yang sama untuk melukai 'Tim Tango'.

Susic pun menegaskan bahwa Bosnia tak akan bermain bertahan dan sebaliknya siap menyerang Argentina.

"Mereka tim yang menyerang tapi kami pun begitu. Kami tidak akan mengubah gaya bermain kami, di mana dengan full-back yang menyerang karena saya tidak ingin bermain dengan gaya lain," ujar Susic di Soccerway.

"Saya adalah pelatih yang ingin mencetak gol lebih dari lawan. Apakah kami akan mampu melakukannya itu saat melawan Argentina, saya tidak tahu tapi ini adalah filosofi untuk mendapatkan hasil," lanjutnya.

"Kami ingin memainkan sepakbola menyerang untuk menang karena ini adalah cara terbaik dengan pemain yang kami punya."

"Kami lebih baik ketika kami menguasai bola dibanding kami harus mengejar bola. Jadi kamai akan mencobanya besok (dinihari WIB nanti)," demikian Susic.

 Argentina pernah bertemu Bosnia November tahun lalu dalam laga persahabatan yang dimenangi Albiceleste dengan skor 2-0.

0 Response to "Bosnia Tak Gentar Menyerang Hadapi Argentina "

Post a Comment