Latest Updates

Prediksi Piala Dunia 2014 Argentina Vs Bosnia Herzegovia

Jadwal Piala Dunia 2014, JAKARTA - Tim nasional Argentina akan mengandalkan 'trisula maut' saat menghadapi Bosnia Herzegovina di partai Grup F Piala Dunia 2014 di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro.

Kendati sempat menjalani perawatan akibat cedera pergelangan kaki, striker  Gonzalo Higuain berpeluang  bermain bersama Lionel Messi dan Sergio Aguero dalam sistem 4-3-3.

Sebaliknya, bos Bosnia-Hercegovina Safet Susic mungkin akan men-drop striker Vedad Ibisevic untuk memperkuat lini tengah. Harapan Susic jatuh kepada pemain utilitas Sejad Salihovic yang  fit meskipun cedera minor.

MATCH PREVIEW

Dalam turnamen yang sudah hujan gol, jangan berharap pertandingan ini akan mengikuti tren. Baik Argentina dan Bosnia-Hercegovina mencetak setidaknya 30 gol di babak kualifikasi dan dipimpin oleh pelatih yang mengusung  serangan adalah bentuk pertahanan terbaik.

Lima striker yang dipilih oleh pelatih Argentina Alejandro Sabella sudah mengoleksi  124 gol di klub pada musim ini. Sabella akan 'hanya' mulai dengan tiga dari mereka, tetapi mereka cakap didukung oleh pemain sayap Angel Di Maria, yang shoehorned ke sisi sebagai playmaker di lini tengah.

The Fantastic Four memberikan Argentina senjata menakutkan, meskipun Sabella mengaku memilih kuartet kadang-kadang meninggalkan sisi yang seimbang.

Balance juga menjadi perhatian untuk sejumlah perlawanan Safet Susic. Pelatih beruisa  59-tahun, yang merupakan bagian dari tim  Yugoslavia saat kalah dari Argentina di Piala Dunia 1990, memilih untuk taktik angkuh di babak kualifikasi.

Bosnia-Hercegovina

-Susic kemungkinan untuk pergi dengan 4-2-3-1, formasi mereka diuji coba dengan sukses di belakangan pemanasan menang melawan Pantai Gading dan Meksiko.

-Pemain Manchester City Edin Dzeko pasti memiliki kualitas untuk bermain sebagai striker tunggal, dan membanggakan rekor internasional yang tangguh, dengan 35 gol dalam 62 caps.

-Bosnia adalah satu-satunya debutan di Brazil, dan akan berharap untuk menjadi tim pertama yang memenangkan pertandingan perdana Piala Dunia sejak Senegal mengejutkan  Prancis pada  2002.

Argentina Lionel Messi
-Bisakah Lionel Messi meraih kejayaan di Brasil?

-Mereka juga dapat mengambil inspirasi dari kemenangan yang terkenal Kamerun melawan Argentina pada  1990.

-Itulah terakhir kali La Albiceleste kehilangan pertandingan pembukaan mereka, meskipun pada kesempatan itu mereka pulih untuk mencapai semi-final - sesuatu yang belum mereka lakukan sejak itu.

-Dengan orang-orang seperti Neymar, Robin van Persie dan Alexis Sanchez sudah tampil di Brazil, semua mata akan tertuju pada apakah Lionel Messi bisa menambah gol Piala Dunia, mencetak gol pada  2006.

-Dia telah melihat sosok yang berbeda sejak diserahkan kapten oleh Sabella. Jika dia untuk cap tanda di turnamen ini tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai daripada Maracana.

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head
    -Bosnia telah kehilangan dua pertandingan mereka sebelumnya melawan Argentina, baik persahabatan, tanpa mencetak gol.
    -Gabriel Batistuta hat-trick membantu Argentina menang 5-0 di Cordoba pada tahun 1998 - hasil yang tetap kekalahan terberat Bosnia dalam sepak bola internasional.
    -Pertemuan lain adalah pada  November tahun lalu ketika Sergio Aguero mencetak dua gol dalam kota AS St Louis.

Argentina

    -Argentina hanya menang dua dari sembilan pertandingan terakhir Piala Dunia mereka melawan tim Eropa (S4, K3 - dengan adu penalti).
    -Namun, mereka telah memenangkan memenangkan sembilan dari 12 pertandingan grup terakhir mereka (S2, K1) di turnamen, mencetak 24 gol dan hanya kebobolan empat kali. Satunya kekalahan mereka dalam urutan yang melawan Inggris pada  2002.
    -Lionel Messi hanya mencetak satu gol dalam 571 menit dari sepak bola Piala Dunia -. Melawan Serbia dan Montenegro pada  2006 dia telah menemukan 'bersih' dengan satu  dari 31 tembakan.
    -Argentina mencetak 35 gol di babak kualifikasi Piala Dunia - hanya Jerman (36) berhasil lebih banyak gol.

Bosnia-Hercegovina

    -Mereka adalah satu-satunya debutan di Piala Dunia 2014. Debutan terakhir untuk memenangkan pertandingan Piala Dunia pertama mereka adalah Senegal melawan Prancis pada  2002.
    -Bosnia mencetak delapan gol di babak kualifikasi - ada potensi  jika dikelola lebih. Mereka meraih gol yang dibagi antara Edin Dzeko dan Vedad Ibisevic (empat masing-masing).
    -Dzeko mencetak 10 gol secara keseluruhan di babak kualifikasi, sementara Ibisevic menghasilkan delapan gol. Robin van Persie (11) adalah satu-satunya striker Eropa dengan catatan yang lebih baik.
    - Zvjezdan Misimovic menciptakan banyak peluang di babak kualifikasi (30) dari yang lain Bosnia, termasuk empat assist.


Prediksi Argentina vs   Bosnia Herzegovia Skor: 3-0 untuk Argentina

0 Response to "Prediksi Piala Dunia 2014 Argentina Vs Bosnia Herzegovia"

Post a Comment